Proses produksi Skin

HachikoSkins menerima cetak skin Blackberry secara Grosir dan harga kami berani bersaing di pasaran. Bahan yang kami gunakan LG Hausys dan oracal. Kami tidak menggunakan bahan lain yang kualitas lem nya kurang bagus.

LAYANAN CETAK HACHIKOSKINS :

– Cetak SUPER SPEED 3 JAM JADI
– Layanan Ekonomis isi 6 pcs
– Harga GROSIR Rp 75.000/set (1 set isi 18 pcs), dengan syarat quantity minimal 16 set atau 288 pcs & file harus berbentuk corel draw
– Skin laminasi 3D
– Skin karbon

Bosen order skin pake PO? Atau bosen order ke percetakan tapi nunggu nya lama banget? Apalagi kalau sudah kirim email orderan tapi ngga ada tanggapan dari percetakan?? Aduh kesian deh hahahaa… Disini Kami MENGGARANSI anda para reseller atau customer yang ingin cetak SUPER SPEED 3 JAM JADI !!! Ya, 3 jam jadi !!! Gak percaya? Silahkan datang langsung ke toko kami di MGK Kemayoran Lantai GF Blok C6 no. 7, jakarta pusat

Berikut ini foto-foto proses produksi di ruang produksi HachikoSkin :

 

Proses cutting skin

Proses cutting skinProses cetak skinProses cetak skinProses cetak skin

proses laminasi 3d

skin selesai dilaminasi 3d

 

Advertisements

About hachikoshop

Digital Printing, Custom Case, Souvenir, Gadget Accessories

Posted on December 4, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Boleh minta contact yg bisa dihubungin gak ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: